• Britney Spears Kadang-kadang saya pikir saya lebih nyaman di atas panggung daripada di kamar saya sendiri. Ketika saya naik ke atas panggung, itu seperti kesempatan Anda untuk melepaskan dan menjadi sesuatu yang Anda tidak mungkin. Saatnya Anda bermimpi.
    Asli: Sometimes I think I'm more comfortable onstage than I am in my own room. When I get onstage, it's kind of like your chance to let go and be something that you're not maybe. It's your time to dream.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Kadang-kadang saya pikir saya lebih nyaman di atas panggung daripada di kamar saya sendiri. Ketika saya naik ke atas panggung, itu seperti kesempatan Anda untuk melepaskan dan menjadi sesuatu yang Anda tidak mungkin. Saatnya Anda bermimpi.
Kadang-kadang saya pikir saya lebih nyaman di atas panggung daripada di kamar saya sendiri. Ketika saya naik ke atas panggung, itu seperti kesempatan Anda untuk melepaskan dan menjadi sesuatu yang Anda tidak mungkin. Saatnya Anda bermimpi. dari : Britney Spears
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kadang-kadang saya pikir saya lebih nyaman di atas panggung daripada di kamar saya sendiri. Ketika saya naik ke atas panggung, itu seperti kesempatan Anda untuk melepaskan dan menjadi sesuatu yang Anda tidak mungkin. Saatnya Anda bermimpi.
- Britney Spears JagoKata.com