• Britney Spears Saya pasti suka pergi keluar dan menari. Saya adalah orang yang sangat bersemangat dalam hal musik jadi sebuah lagu benar-benar harus membuat saya merasakan cara tertentu agar saya bisa jatuh cinta padanya.
    Asli: I definitely like to go out and dance. I'm a big vibe person when it comes to music so a song really has to make me feel a certain way in order for me to fall in love with it.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Saya pasti suka pergi keluar dan menari. Saya adalah orang yang sangat bersemangat dalam hal musik jadi sebuah lagu benar-benar harus membuat saya merasakan cara tertentu agar saya bisa jatuh cinta padanya.
Saya pasti suka pergi keluar dan menari. Saya adalah orang yang sangat bersemangat dalam hal musik jadi sebuah lagu benar-benar harus membuat saya merasakan cara tertentu agar saya bisa jatuh cinta padanya. dari : Britney Spears
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya pasti suka pergi keluar dan menari. Saya adalah orang yang sangat bersemangat dalam hal musik jadi sebuah lagu benar-benar harus membuat saya merasakan cara tertentu agar saya bisa jatuh cinta padanya.
- Britney Spears JagoKata.com