• Britney Spears Saya akan sangat, sangat, sangat ingin menjadi legenda seperti Madonna. Madonna tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan ketika dia tampil, penonton sangat kagum padanya.
    Asli: I would really, really, really like to be a legend like Madonna. Madonna knows what to do next, and when she's performing, the audience is just in awe of her.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
    -1
...
Britney Spears - Saya akan sangat, sangat, sangat ingin menjadi legenda seperti Madonna. Madonna tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan ketika dia tampil, penonton sangat kagum padanya.
Saya akan sangat, sangat, sangat ingin menjadi legenda seperti Madonna. Madonna tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan ketika dia tampil, penonton sangat kagum padanya. dari : Britney Spears
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya akan sangat, sangat, sangat ingin menjadi legenda seperti Madonna. Madonna tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan ketika dia tampil, penonton sangat kagum padanya.
- Britney Spears JagoKata.com