• Britney Spears Anda tidak dapat benar-benar mengontrol apa yang orang pikirkan. Anda tidak dapat benar-benar khawatir tentang apa yang mereka pikirkan, dan sikaplah yang harus dimiliki.
    Asli: You can't really control what people think. You can't really worry about what they think, and attitude is really the one to have.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Anda tidak dapat benar-benar mengontrol apa yang orang pikirkan. Anda tidak dapat benar-benar khawatir tentang apa yang mereka pikirkan, dan sikaplah yang harus dimiliki.
Anda tidak dapat benar-benar mengontrol apa yang orang pikirkan. Anda tidak dapat benar-benar khawatir tentang apa yang mereka pikirkan, dan sikaplah yang harus dimiliki. dari : Britney Spears
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Anda tidak dapat benar-benar mengontrol apa yang orang pikirkan. Anda tidak dapat benar-benar khawatir tentang apa yang mereka pikirkan, dan sikaplah yang harus dimiliki.
- Britney Spears JagoKata.com