• Brit Hume Perasaan saya tentang Greta adalah bahwa orang-orang harus menunggu dan melihat dan melihat apakah dia ternyata tidak seimbang seperti yang kita harapkan dan harapkan. Tapi ini dia.
    Asli: My sense about Greta is that people ought to wait and see and see if she doesn't indeed turn out to be as balanced as we hope and expect she will. But there you are.
    Brit Hume
    Jurnalis Amerika dan komentator politik
    Brit Hume
    - +
     0
...
Brit Hume - Perasaan saya tentang Greta adalah bahwa orang-orang harus menunggu dan melihat dan melihat apakah dia ternyata tidak seimbang seperti yang kita harapkan dan harapkan. Tapi ini dia.
Perasaan saya tentang Greta adalah bahwa orang-orang harus menunggu dan melihat dan melihat apakah dia ternyata tidak seimbang seperti yang kita harapkan dan harapkan. Tapi ini dia. dari : Brit Hume
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Perasaan saya tentang Greta adalah bahwa orang-orang harus menunggu dan melihat dan melihat apakah dia ternyata tidak seimbang seperti yang kita harapkan dan harapkan. Tapi ini dia.
- Brit Hume JagoKata.com