• Brian K. Vaughan Memiliki anak mengubah Anda selamanya, sebagai penulis dan sebagai manusia. Saya berharap ini menjadi lebih baik dalam kedua hal tersebut, tapi saya rasa kita akan lihat.
    Asli: Having children changes you forever, as a writer and as a human being. I hope it's for the better on both counts, but I guess we'll see.
    Brian K. Vaughan
    Penulis buku komik dan televisi Amerika
    Brian K. Vaughan
    - +
     0
...
Brian K. Vaughan - Memiliki anak mengubah Anda selamanya, sebagai penulis dan sebagai manusia. Saya berharap ini menjadi lebih baik dalam kedua hal tersebut, tapi saya rasa kita akan lihat.
Memiliki anak mengubah Anda selamanya, sebagai penulis dan sebagai manusia. Saya berharap ini menjadi lebih baik dalam kedua hal tersebut, tapi saya rasa kita akan lihat. dari : Brian K. Vaughan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Memiliki anak mengubah Anda selamanya, sebagai penulis dan sebagai manusia. Saya berharap ini menjadi lebih baik dalam kedua hal tersebut, tapi saya rasa kita akan lihat.
- Brian K. Vaughan JagoKata.com