• Brian De Palma Nah, seperti setiap kali Anda membuat film dokumenter, Anda harus berada di saat ini, dan Anda harus mampu memegang kendali untuk menangkap apa yang terjadi.
    Asli: Well, like any time you're shooting documentary stuff, you've got to be in the moment, and you've got to be able to be in control enough to capture what's happening.
    Brian De Palma
    Sutradara dan penulis skenario film Amerika
    Brian De Palma
    - +
     0
...
Brian De Palma - Nah, seperti setiap kali Anda membuat film dokumenter, Anda harus berada di saat ini, dan Anda harus mampu memegang kendali untuk menangkap apa yang terjadi.
Nah, seperti setiap kali Anda membuat film dokumenter, Anda harus berada di saat ini, dan Anda harus mampu memegang kendali untuk menangkap apa yang terjadi. dari : Brian De Palma
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Nah, seperti setiap kali Anda membuat film dokumenter, Anda harus berada di saat ini, dan Anda harus mampu memegang kendali untuk menangkap apa yang terjadi.
- Brian De Palma JagoKata.com