• Brene Brown Biasanya, ketika seseorang yang kita cintai berpaling dari perjuangan, kita melindungi diri dengan juga berpaling. Itu pasti tanggapan pertama saya. Saya pikir perubahan lebih mungkin terjadi jika kedua pasangan memiliki bahasa yang sama dan lensa yang sama untuk melihat masalah.
    Asli: Normally, when someone we love is turning away from a struggle, we self-protect by also turning away. That's definitely my first response. I think change is more likely to happen if both partners have common language and a shared lens to see problems.
    Brene Brown
    - +
     0
...
Brene Brown - Biasanya, ketika seseorang yang kita cintai berpaling dari perjuangan, kita melindungi diri dengan juga berpaling. Itu pasti tanggapan pertama saya. Saya pikir perubahan lebih mungkin terjadi jika kedua pasangan memiliki bahasa yang sama dan lensa yang sama untuk melihat masalah.
Biasanya, ketika seseorang yang kita cintai berpaling dari perjuangan, kita melindungi diri dengan juga berpaling. Itu pasti tanggapan pertama saya. Saya pikir perubahan lebih mungkin terjadi jika kedua pasangan memiliki bahasa yang sama dan lensa yang sama untuk melihat masalah. dari : Brene Brown
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Biasanya, ketika seseorang yang kita cintai berpaling dari perjuangan, kita melindungi diri dengan juga berpaling. Itu pasti tanggapan pertama saya. Saya pikir perubahan lebih mungkin terjadi jika kedua pasangan memiliki bahasa yang sama dan lensa yang sama untuk melihat masalah.
- Brene Brown JagoKata.com