• Brendon Urie Sejak pertama kali saya mendengar Bob Marley atau bahkan Sublime, saya ingin pindah ke California dan berada di dekat lautan, mulai berselancar, mulai menjadi bagian dari semuanya itu.
    Asli: From the first time I heard Bob Marley or even Sublime, I wanted to move out to California and be near the ocean, start surfing, start being a part of that whole thing.
    Brendon Urie
    Penyanyi, penulis lagu, dan musisi Amerika
    Brendon Urie
    - +
    -1
...
Brendon Urie - Sejak pertama kali saya mendengar Bob Marley atau bahkan Sublime, saya ingin pindah ke California dan berada di dekat lautan, mulai berselancar, mulai menjadi bagian dari semuanya itu.
Sejak pertama kali saya mendengar Bob Marley atau bahkan Sublime, saya ingin pindah ke California dan berada di dekat lautan, mulai berselancar, mulai menjadi bagian dari semuanya itu. dari : Brendon Urie
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Sejak pertama kali saya mendengar Bob Marley atau bahkan Sublime, saya ingin pindah ke California dan berada di dekat lautan, mulai berselancar, mulai menjadi bagian dari semuanya itu.
- Brendon Urie JagoKata.com