• Brendan I. Koerner Kelompok mistik seperti Theosophical Society dan Rosicrucian mengubah tarot menjadi mode Amerika pada awal 1900-an. Banyak praktisi tarot Amerika menggunakan satu set kartu yang dikenal sebagai dek Waite-Smith, dibuat pada tahun 1909 oleh A.E. Waite, anggota Inggris dari Ordo Hermetik Fajar Emas, dan artis Pamela Colman Smith.
    Asli: Mystical groups such as the Theosophical Society and the Rosicrucians turned tarot into an American fad during the early 1900s. Many American tarot practitioners use a set of cards known as the Waite-Smith deck, created in 1909 by A.E. Waite, a British member of the Hermetic Order of the Golden Dawn, and the artist Pamela Colman Smith.
    Brendan I. Koerner
    - +
     0
...
Brendan I. Koerner - Kelompok mistik seperti Theosophical Society dan Rosicrucian mengubah tarot menjadi mode Amerika pada awal 1900-an. Banyak praktisi tarot Amerika menggunakan satu set kartu yang dikenal sebagai dek Waite-Smith, dibuat pada tahun 1909 oleh A.E. Waite, anggota Inggris dari Ordo Hermetik Fajar Emas, dan artis Pamela Colman Smith.
Kelompok mistik seperti Theosophical Society dan Rosicrucian mengubah tarot menjadi mode Amerika pada awal 1900-an. Banyak praktisi tarot Amerika menggunakan satu set kartu yang dikenal sebagai dek Waite-Smith, dibuat pada tahun 1909 oleh A.E. Waite, anggota Inggris dari Ordo Hermetik Fajar Emas, dan artis Pamela Colman Smith. dari : Brendan I. Koerner
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kelompok mistik seperti Theosophical Society dan Rosicrucian mengubah tarot menjadi mode Amerika pada awal 1900-an. Banyak praktisi tarot Amerika menggunakan satu set kartu yang dikenal sebagai dek Waite-Smith, dibuat pada tahun 1909 oleh A.E. Waite, anggota Inggris dari Ordo Hermetik Fajar Emas, dan artis Pamela Colman Smith.
- Brendan I. Koerner JagoKata.com