• Brandon DiCamillo Nah itu menyimpulkan episode lain, izinkan saya memberi tahu ya, bola itu enak dan belut enak dan saya duduk di sini dengan dua wanita jalang seksi, sampai jumpa minggu depan jika nama saya Norm.
    Asli: Well that wraps up another episode, let me tell ya, balls are good and eels are delicious and I'm sitting here with two hot ass bitches, I'll see ya next week if my name is Norm.
    Sumber: From Brand Icelandic Gameshow
    Brandon DiCamillo
    Aktor Amerika, pemeran pengganti, pembuat film dan musisi
    Brandon DiCamillo
    - +
    -1
...
Brandon DiCamillo - Nah itu menyimpulkan episode lain, izinkan saya memberi tahu ya, bola itu enak dan belut enak dan saya duduk di sini dengan dua wanita jalang seksi, sampai jumpa minggu depan jika nama saya Norm.
Nah itu menyimpulkan episode lain, izinkan saya memberi tahu ya, bola itu enak dan belut enak dan saya duduk di sini dengan dua wanita jalang seksi, sampai jumpa minggu depan jika nama saya Norm. dari : Brandon DiCamillo
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Nah itu menyimpulkan episode lain, izinkan saya memberi tahu ya, bola itu enak dan belut enak dan saya duduk di sini dengan dua wanita jalang seksi, sampai jumpa minggu depan jika nama saya Norm.
- Brandon DiCamillo JagoKata.com