• Brandi Chastain Ketika saya masih muda, itu dua kali sehari dengan permainan di akhir pekan. Kemudian ketika saya bertambah tua, tiga kali sehari setiap hari di perguruan tinggi dan di tim nasional.
    Asli: When I was younger it was twice a day with a game on the weekend. Then when I got older, three times a day everyday in college and on the national team.
    Brandi Chastain
    Pemain sepak bola Amerika
    Brandi Chastain
    - +
     0
...
Brandi Chastain - Ketika saya masih muda, itu dua kali sehari dengan permainan di akhir pekan. Kemudian ketika saya bertambah tua, tiga kali sehari setiap hari di perguruan tinggi dan di tim nasional.
Ketika saya masih muda, itu dua kali sehari dengan permainan di akhir pekan. Kemudian ketika saya bertambah tua, tiga kali sehari setiap hari di perguruan tinggi dan di tim nasional. dari : Brandi Chastain
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika saya masih muda, itu dua kali sehari dengan permainan di akhir pekan. Kemudian ketika saya bertambah tua, tiga kali sehari setiap hari di perguruan tinggi dan di tim nasional.
- Brandi Chastain JagoKata.com