• Bradley Whitford Salah satu momen paling nyata dalam pemilihan ini adalah setelah debat ketiga, ketika saya mendengar seorang kepala yang berbicara berkata, Al Gore menang secara substansi, dalam masalah tersebut. Tapi Anda harus memberikan kemenangan kepada Bush karena dia terlihat seperti presiden.
    Asli: One of the most surreal moments in this election was after the third debate, when I heard a talking head say, Al Gore won on substance, on the issues. But you have to give the victory to Bush because he seems presidential.
    Bradley Whitford
    - +
    +2
...
Bradley Whitford - Salah satu momen paling nyata dalam pemilihan ini adalah setelah debat ketiga, ketika saya mendengar seorang kepala yang berbicara berkata, Al Gore menang secara substansi, dalam masalah tersebut. Tapi Anda harus memberikan kemenangan kepada Bush karena dia terlihat seperti presiden.
Salah satu momen paling nyata dalam pemilihan ini adalah setelah debat ketiga, ketika saya mendengar seorang kepala yang berbicara berkata, Al Gore menang secara substansi, dalam masalah tersebut. Tapi Anda harus memberikan kemenangan kepada Bush karena dia terlihat seperti presiden. dari : Bradley Whitford
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Salah satu momen paling nyata dalam pemilihan ini adalah setelah debat ketiga, ketika saya mendengar seorang kepala yang berbicara berkata, Al Gore menang secara substansi, dalam masalah tersebut. Tapi Anda harus memberikan kemenangan kepada Bush karena dia terlihat seperti presiden.
- Bradley Whitford JagoKata.com