• Brad Meltzer Ingatlah bahwa Anda bukan gadis yang sedang kesusahan, menunggu beberapa pangeran untuk menyelamatkan Anda. Lupakan pangeran itu. Dengan otak dan akal Anda, Anda dapat menyelamatkan diri sendiri.
    Asli: Remember that you are not a damsel in distress, waiting for some prince to rescue you. Forget that prince. With your brain and your resourcefulness, you can rescue yourself.
    Brad Meltzer
    Novelis thriller politik Amerika dan penulis non-fiksi
    Brad Meltzer
    - +
     0
...
Brad Meltzer - Ingatlah bahwa Anda bukan gadis yang sedang kesusahan, menunggu beberapa pangeran untuk menyelamatkan Anda. Lupakan pangeran itu. Dengan otak dan akal Anda, Anda dapat menyelamatkan diri sendiri.
Ingatlah bahwa Anda bukan gadis yang sedang kesusahan, menunggu beberapa pangeran untuk menyelamatkan Anda. Lupakan pangeran itu. Dengan otak dan akal Anda, Anda dapat menyelamatkan diri sendiri. dari : Brad Meltzer
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ingatlah bahwa Anda bukan gadis yang sedang kesusahan, menunggu beberapa pangeran untuk menyelamatkan Anda. Lupakan pangeran itu. Dengan otak dan akal Anda, Anda dapat menyelamatkan diri sendiri.
- Brad Meltzer JagoKata.com