• Boris Yeltsin Orang dapat melihat bahwa apa yang Anda tulis adalah bahwa pertemuan hari ini dengan Presiden Bill Clinton akan menjadi bencana. Sekarang, untuk pertama kalinya, saya dapat memberitahu Anda bahwa Anda adalah bencana.
    Asli: One could see that what you are writing was that today's meeting with President Bill Clinton was going to be a disaster. Now, for the first time, I can tell you that you are a disaster.
    Sumber: Speaking to the press following a postively productive meeting with Bill Clinton (24 October 1995)
    Boris Yeltsin
    Politisi Rusia
    Boris Yeltsin
    - +
     0
...
Boris Yeltsin - Orang dapat melihat bahwa apa yang Anda tulis adalah bahwa pertemuan hari ini dengan Presiden Bill Clinton akan menjadi bencana. Sekarang, untuk pertama kalinya, saya dapat memberitahu Anda bahwa Anda adalah bencana.
Orang dapat melihat bahwa apa yang Anda tulis adalah bahwa pertemuan hari ini dengan Presiden Bill Clinton akan menjadi bencana. Sekarang, untuk pertama kalinya, saya dapat memberitahu Anda bahwa Anda adalah bencana. dari : Boris Yeltsin
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Orang dapat melihat bahwa apa yang Anda tulis adalah bahwa pertemuan hari ini dengan Presiden Bill Clinton akan menjadi bencana. Sekarang, untuk pertama kalinya, saya dapat memberitahu Anda bahwa Anda adalah bencana.
- Boris Yeltsin JagoKata.com