• Boris Yeltsin Kita semua memiliki kepentingan yang sama dalam stabilitas dan keamanan di seluruh Eropa. Tahun-tahun OSCE telah ada, dan khususnya tahun ini, telah memunculkan harapan besar dan pada saat yang sama dengan kekecewaan yang kuat.
    Asli: We all have an equal interest in stability and security throughout Europe. The years the OSCE has existed, and particularly this year, have given rise to great expectations and at the same time to powerful disappointments.
    Boris Yeltsin
    - +
     0
...
Boris Yeltsin - Kita semua memiliki kepentingan yang sama dalam stabilitas dan keamanan di seluruh Eropa. Tahun-tahun OSCE telah ada, dan khususnya tahun ini, telah memunculkan harapan besar dan pada saat yang sama dengan kekecewaan yang kuat.
Kita semua memiliki kepentingan yang sama dalam stabilitas dan keamanan di seluruh Eropa. Tahun-tahun OSCE telah ada, dan khususnya tahun ini, telah memunculkan harapan besar dan pada saat yang sama dengan kekecewaan yang kuat. dari : Boris Yeltsin
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kita semua memiliki kepentingan yang sama dalam stabilitas dan keamanan di seluruh Eropa. Tahun-tahun OSCE telah ada, dan khususnya tahun ini, telah memunculkan harapan besar dan pada saat yang sama dengan kekecewaan yang kuat.
- Boris Yeltsin JagoKata.com