• Bootsy Collins Kami adalah komputer terhebat di dunia ini, tetapi sekarang kami telah menciptakan ponsel pintar yang lebih pintar dari kami sekarang, tetapi kami masih membuat keputusan yang bodoh. Kami telah memberikan ciptaan kami lebih banyak kekuatan daripada yang kami miliki, dan itu bagi saya bodoh.
    Asli: We are the greatest computers in this world, but now we've created the smart phone which is smarter than us now, but we're still making dumb decisions. We have given our creations more power than we have, and that to me is dumb.
    Bootsy Collins
    - +
    +1
...
Bootsy Collins - Kami adalah komputer terhebat di dunia ini, tetapi sekarang kami telah menciptakan ponsel pintar yang lebih pintar dari kami sekarang, tetapi kami masih membuat keputusan yang bodoh. Kami telah memberikan ciptaan kami lebih banyak kekuatan daripada yang kami miliki, dan itu bagi saya bodoh.
Kami adalah komputer terhebat di dunia ini, tetapi sekarang kami telah menciptakan ponsel pintar yang lebih pintar dari kami sekarang, tetapi kami masih membuat keputusan yang bodoh. Kami telah memberikan ciptaan kami lebih banyak kekuatan daripada yang kami miliki, dan itu bagi saya bodoh. dari : Bootsy Collins
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kami adalah komputer terhebat di dunia ini, tetapi sekarang kami telah menciptakan ponsel pintar yang lebih pintar dari kami sekarang, tetapi kami masih membuat keputusan yang bodoh. Kami telah memberikan ciptaan kami lebih banyak kekuatan daripada yang kami miliki, dan itu bagi saya bodoh.
- Bootsy Collins JagoKata.com