• Booth Tarkington Ada kota tengah di jantung negara yang adil dan terbuka, kota yang kotor dan indah yang bersarang dengan suram di dalam kabut asapnya sendiri.
    Asli: There is a midland city in the heart of fair, open country, a dirty and wonderful city nesting dingily in the fog of its own smoke.
    Booth Tarkington
    Penulis dan dramawan dari Amerika Serikat 1869-1946
    Booth Tarkington
    - +
     0
...
Booth Tarkington - Ada kota tengah di jantung negara yang adil dan terbuka, kota yang kotor dan indah yang bersarang dengan suram di dalam kabut asapnya sendiri.
Ada kota tengah di jantung negara yang adil dan terbuka, kota yang kotor dan indah yang bersarang dengan suram di dalam kabut asapnya sendiri. dari : Booth Tarkington
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ada kota tengah di jantung negara yang adil dan terbuka, kota yang kotor dan indah yang bersarang dengan suram di dalam kabut asapnya sendiri.
- Booth Tarkington JagoKata.com