• Booker T. Washington Dari beberapa hal yang telah saya katakan, seseorang mungkin mendapatkan gagasan bahwa beberapa budak tidak menginginkan kebebasan. Ini tidak benar. Saya belum pernah melihat orang yang tidak ingin bebas, atau orang yang akan kembali ke perbudakan.
    Asli: From some things that I have said one may get the idea that some of the slaves did not want freedom. This is not true. I have never seen one who did not want to be free, or one who would return to slavery.
    Sumber: Up From Slavery
    Booker T. Washington
    Pendidik, penulis dan aktivis HAM dari Amerika Serikat 1856-1915
    Booker T. Washington
    - +
     0
...
Booker T. Washington - Dari beberapa hal yang telah saya katakan, seseorang mungkin mendapatkan gagasan bahwa beberapa budak tidak menginginkan kebebasan. Ini tidak benar. Saya belum pernah melihat orang yang tidak ingin bebas, atau orang yang akan kembali ke perbudakan.
Dari beberapa hal yang telah saya katakan, seseorang mungkin mendapatkan gagasan bahwa beberapa budak tidak menginginkan kebebasan. Ini tidak benar. Saya belum pernah melihat orang yang tidak ingin bebas, atau orang yang akan kembali ke perbudakan. dari : Booker T. Washington
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dari beberapa hal yang telah saya katakan, seseorang mungkin mendapatkan gagasan bahwa beberapa budak tidak menginginkan kebebasan. Ini tidak benar. Saya belum pernah melihat orang yang tidak ingin bebas, atau orang yang akan kembali ke perbudakan.
- Booker T. Washington JagoKata.com