• Bonnie Hammer Orang tua saya sama sekali tidak berada di dunia hiburan, tetapi ketika saya melihat ke belakang, sesuatu di sepanjang garis mempersiapkan saya dan membuka saya untuk hiburan.
    Asli: My parents weren't at all in entertainment, but when I look back, something along the line prepared me and opened me up to entertainment.
    Bonnie Hammer
    - +
     0
...
Bonnie Hammer - Orang tua saya sama sekali tidak berada di dunia hiburan, tetapi ketika saya melihat ke belakang, sesuatu di sepanjang garis mempersiapkan saya dan membuka saya untuk hiburan.
Orang tua saya sama sekali tidak berada di dunia hiburan, tetapi ketika saya melihat ke belakang, sesuatu di sepanjang garis mempersiapkan saya dan membuka saya untuk hiburan. dari : Bonnie Hammer
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Orang tua saya sama sekali tidak berada di dunia hiburan, tetapi ketika saya melihat ke belakang, sesuatu di sepanjang garis mempersiapkan saya dan membuka saya untuk hiburan.
- Bonnie Hammer JagoKata.com