• Bonnie Bassler Ketika antibiotik diproduksi secara industri setelah Perang Dunia II, kualitas hidup dan umur panjang kita meningkat pesat. Tidak ada yang mengira bakteri akan menjadi kebal.
    Asli: When antibiotics became industrially produced following World War II, our quality of life and our longevity improved enormously. No one thought bacteria were going to become resistant.
    Bonnie Bassler
    - +
    +1
...
Bonnie Bassler - Ketika antibiotik diproduksi secara industri setelah Perang Dunia II, kualitas hidup dan umur panjang kita meningkat pesat. Tidak ada yang mengira bakteri akan menjadi kebal.
Ketika antibiotik diproduksi secara industri setelah Perang Dunia II, kualitas hidup dan umur panjang kita meningkat pesat. Tidak ada yang mengira bakteri akan menjadi kebal. dari : Bonnie Bassler
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika antibiotik diproduksi secara industri setelah Perang Dunia II, kualitas hidup dan umur panjang kita meningkat pesat. Tidak ada yang mengira bakteri akan menjadi kebal.
- Bonnie Bassler JagoKata.com