• Bonnie Bassler Apa yang hebat tentang bakteri adalah Anda memiliki kejutan setiap hari menunggu Anda karena mereka begitu cepat, mereka tumbuh dalam semalam.
    Asli: What's great about bacteria is you have a surprise every day waiting for you because they're so fast, they grow overnight.
    Bonnie Bassler
    Ahli biologi molekuler Amerika
    Bonnie Bassler
    - +
     0
...
Bonnie Bassler - Apa yang hebat tentang bakteri adalah Anda memiliki kejutan setiap hari menunggu Anda karena mereka begitu cepat, mereka tumbuh dalam semalam.
Apa yang hebat tentang bakteri adalah Anda memiliki kejutan setiap hari menunggu Anda karena mereka begitu cepat, mereka tumbuh dalam semalam. dari : Bonnie Bassler
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apa yang hebat tentang bakteri adalah Anda memiliki kejutan setiap hari menunggu Anda karena mereka begitu cepat, mereka tumbuh dalam semalam.
- Bonnie Bassler JagoKata.com