• Bonnie Bassler Sains itu sulit dan lambat tidak peduli siapa Anda. Jamnya panjang, dan hari-hari 'aha' yang mulia datang sangat jarang. Anda harus tetap percaya bahwa jika Anda meluangkan waktu, hari-hari itu memang akan datang!
    Asli: Science is difficult and slow no matter who you are. The hours are long, and the glorious 'aha' days come only very infrequently. You have to keep believing that if you put in the hours, those days will indeed come!
    Bonnie Bassler
    - +
     0
...
Bonnie Bassler - Sains itu sulit dan lambat tidak peduli siapa Anda. Jamnya panjang, dan hari-hari 'aha' yang mulia datang sangat jarang. Anda harus tetap percaya bahwa jika Anda meluangkan waktu, hari-hari itu memang akan datang!
Sains itu sulit dan lambat tidak peduli siapa Anda. Jamnya panjang, dan hari-hari 'aha' yang mulia datang sangat jarang. Anda harus tetap percaya bahwa jika Anda meluangkan waktu, hari-hari itu memang akan datang! dari : Bonnie Bassler
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Sains itu sulit dan lambat tidak peduli siapa Anda. Jamnya panjang, dan hari-hari 'aha' yang mulia datang sangat jarang. Anda harus tetap percaya bahwa jika Anda meluangkan waktu, hari-hari itu memang akan datang!
- Bonnie Bassler JagoKata.com