• Bonnie Bassler Tujuan para ilmuwan adalah Anda berharap hal yang sedang Anda kerjakan lebih besar daripada yang Anda masukkan ke dalam tabung saat itu.
    Asli: The goal of scientists is you hope that the thing you're working on is bigger than the thing you're pipetting into that tube at that moment.
    Bonnie Bassler
    Ahli biologi molekuler Amerika
    Bonnie Bassler
    - +
     0
...
Bonnie Bassler - Tujuan para ilmuwan adalah Anda berharap hal yang sedang Anda kerjakan lebih besar daripada yang Anda masukkan ke dalam tabung saat itu.
Tujuan para ilmuwan adalah Anda berharap hal yang sedang Anda kerjakan lebih besar daripada yang Anda masukkan ke dalam tabung saat itu. dari : Bonnie Bassler
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tujuan para ilmuwan adalah Anda berharap hal yang sedang Anda kerjakan lebih besar daripada yang Anda masukkan ke dalam tabung saat itu.
- Bonnie Bassler JagoKata.com