• Bobby McFerrin Ketika saya di atas panggung sendirian, saya tidak perlu memikirkan apa pun. Saya tidak perlu khawatir tentang apa pun karena saya tidak bertanggung jawab atas apa pun kecuali hanya membuka mulut dan memastikan musik keluar.
    Asli: When I'm on stage by myself, I don't have to think about anything. I don't have to worry about anything because I'm not responsible for anything except just opening my mouth and making sure music comes out.
    Bobby McFerrin
    - +
     0
...
Bobby McFerrin - Ketika saya di atas panggung sendirian, saya tidak perlu memikirkan apa pun. Saya tidak perlu khawatir tentang apa pun karena saya tidak bertanggung jawab atas apa pun kecuali hanya membuka mulut dan memastikan musik keluar.
Ketika saya di atas panggung sendirian, saya tidak perlu memikirkan apa pun. Saya tidak perlu khawatir tentang apa pun karena saya tidak bertanggung jawab atas apa pun kecuali hanya membuka mulut dan memastikan musik keluar. dari : Bobby McFerrin
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika saya di atas panggung sendirian, saya tidak perlu memikirkan apa pun. Saya tidak perlu khawatir tentang apa pun karena saya tidak bertanggung jawab atas apa pun kecuali hanya membuka mulut dan memastikan musik keluar.
- Bobby McFerrin JagoKata.com