• Bobby McFerrin Bagian dari tanggung jawab kita sebagai orang tua, sebagai orang dewasa, adalah memberikan teladan bagi anak-anak. Tapi kita harus menyukai anak-anak agar orang dewasa benar-benar bahagia.
    Asli: Part of our responsibility as parents, as adults, is to set examples for children. But we have to like children in order to be really happy fulfilled adults.
    Bobby McFerrin
    Vokalis jazz Amerika
    Bobby McFerrin
    - +
     0
...
Bobby McFerrin - Bagian dari tanggung jawab kita sebagai orang tua, sebagai orang dewasa, adalah memberikan teladan bagi anak-anak. Tapi kita harus menyukai anak-anak agar orang dewasa benar-benar bahagia.
Bagian dari tanggung jawab kita sebagai orang tua, sebagai orang dewasa, adalah memberikan teladan bagi anak-anak. Tapi kita harus menyukai anak-anak agar orang dewasa benar-benar bahagia. dari : Bobby McFerrin
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Bagian dari tanggung jawab kita sebagai orang tua, sebagai orang dewasa, adalah memberikan teladan bagi anak-anak. Tapi kita harus menyukai anak-anak agar orang dewasa benar-benar bahagia.
- Bobby McFerrin JagoKata.com