• Bobby Flay Jelas, resep termudah adalah yang paling sukses dalam hal juru masak rumahan, karena mereka tidak terintimidasi olehnya. Jika saya membuat 'Boy Meets Grill,' dan saya melakukan sesuatu yang sangat sederhana seperti hamburger panggang atau steak atau ayam, itu adalah resep yang paling dicari.
    Asli: Obviously, the easiest recipes are the most successful when it comes to the home cook, because they're not intimidated by them. If I'm doing 'Boy Meets Grill,' and I do something very simple like grilled hamburgers or steaks or chicken, those are the most sought-after recipes.
    Bobby Flay
    - +
     0
...
Bobby Flay - Jelas, resep termudah adalah yang paling sukses dalam hal juru masak rumahan, karena mereka tidak terintimidasi olehnya. Jika saya membuat 'Boy Meets Grill,' dan saya melakukan sesuatu yang sangat sederhana seperti hamburger panggang atau steak atau ayam, itu adalah resep yang paling dicari.
Jelas, resep termudah adalah yang paling sukses dalam hal juru masak rumahan, karena mereka tidak terintimidasi olehnya. Jika saya membuat 'Boy Meets Grill,' dan saya melakukan sesuatu yang sangat sederhana seperti hamburger panggang atau steak atau ayam, itu adalah resep yang paling dicari. dari : Bobby Flay
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jelas, resep termudah adalah yang paling sukses dalam hal juru masak rumahan, karena mereka tidak terintimidasi olehnya. Jika saya membuat 'Boy Meets Grill,' dan saya melakukan sesuatu yang sangat sederhana seperti hamburger panggang atau steak atau ayam, itu adalah resep yang paling dicari.
- Bobby Flay JagoKata.com