• Bobby Farrelly Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan bersama adalah tampil di depan aktor dan menunjukkan keraguan sama sekali tentang apa yang kami pikirkan. Kami tidak selalu setuju, jadi kami bertemu secara pribadi, lalu satu atau yang lain akan mendekati aktor.
    Asli: The only thing we don't do together is get in front of an actor and show any indecision at all about what we think. We don't always agree, so we meet privately, then one or the other will approach the actor.
    Bobby Farrelly
    - +
     0
...
Bobby Farrelly - Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan bersama adalah tampil di depan aktor dan menunjukkan keraguan sama sekali tentang apa yang kami pikirkan. Kami tidak selalu setuju, jadi kami bertemu secara pribadi, lalu satu atau yang lain akan mendekati aktor.
Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan bersama adalah tampil di depan aktor dan menunjukkan keraguan sama sekali tentang apa yang kami pikirkan. Kami tidak selalu setuju, jadi kami bertemu secara pribadi, lalu satu atau yang lain akan mendekati aktor. dari : Bobby Farrelly
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan bersama adalah tampil di depan aktor dan menunjukkan keraguan sama sekali tentang apa yang kami pikirkan. Kami tidak selalu setuju, jadi kami bertemu secara pribadi, lalu satu atau yang lain akan mendekati aktor.
- Bobby Farrelly JagoKata.com