• Bobby Clarke Ayah saya memiliki seorang bibi pada pergantian abad yang meninggal karena diabetes, tetapi dia adalah kerabat terdekat yang terkena dampak dalam keluarga saya.
    Asli: My dad had an aunt at the turn of the century who died from diabetes, but she was the closest affected relative in my family.
    Bobby Clarke
    - +
     0
...
Bobby Clarke - Ayah saya memiliki seorang bibi pada pergantian abad yang meninggal karena diabetes, tetapi dia adalah kerabat terdekat yang terkena dampak dalam keluarga saya.
Ayah saya memiliki seorang bibi pada pergantian abad yang meninggal karena diabetes, tetapi dia adalah kerabat terdekat yang terkena dampak dalam keluarga saya. dari : Bobby Clarke
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ayah saya memiliki seorang bibi pada pergantian abad yang meninggal karena diabetes, tetapi dia adalah kerabat terdekat yang terkena dampak dalam keluarga saya.
- Bobby Clarke JagoKata.com