• Bobbi Brown Setiap musim memiliki tren lipstiknya sendiri, dan hanya karena warna sempurna Anda adalah pinky beige, bukan berarti Anda tidak bisa memakai burgundy yang dalam.
    Asli: Every season has its lipstick trend, and just because your perfect color is a pinky beige, that doesn't mean you can't wear deep burgundy.
    Bobbi Brown
    - +
     0
...
Bobbi Brown - Setiap musim memiliki tren lipstiknya sendiri, dan hanya karena warna sempurna Anda adalah pinky beige, bukan berarti Anda tidak bisa memakai burgundy yang dalam.
Setiap musim memiliki tren lipstiknya sendiri, dan hanya karena warna sempurna Anda adalah pinky beige, bukan berarti Anda tidak bisa memakai burgundy yang dalam. dari : Bobbi Brown
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Setiap musim memiliki tren lipstiknya sendiri, dan hanya karena warna sempurna Anda adalah pinky beige, bukan berarti Anda tidak bisa memakai burgundy yang dalam.
- Bobbi Brown JagoKata.com