• Bob Uecker Siapapun yang memiliki kemampuan bisa bermain di liga-liga besar. Tapi untuk bisa menipu orang tahun demi tahun seperti yang saya lakukan, saya pikir itu adalah prestasi yang jauh lebih besar.
    Asli: Anybody with ability can play in the big leagues. But to be able to trick people year in and year out the way I did, I think that was a much greater feat.
    Bob Uecker
    Pemain Besbol Liga Utama Amerika (MLB).
    Bob Uecker
    - +
     0
...
Bob Uecker - Siapapun yang memiliki kemampuan bisa bermain di liga-liga besar. Tapi untuk bisa menipu orang tahun demi tahun seperti yang saya lakukan, saya pikir itu adalah prestasi yang jauh lebih besar.
Siapapun yang memiliki kemampuan bisa bermain di liga-liga besar. Tapi untuk bisa menipu orang tahun demi tahun seperti yang saya lakukan, saya pikir itu adalah prestasi yang jauh lebih besar. dari : Bob Uecker
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Siapapun yang memiliki kemampuan bisa bermain di liga-liga besar. Tapi untuk bisa menipu orang tahun demi tahun seperti yang saya lakukan, saya pikir itu adalah prestasi yang jauh lebih besar.
- Bob Uecker JagoKata.com