• Bob Saget Sifat komedi adalah 'lakukan saja.' Tapi saya pikir yang menarik tentang itu adalah lelucon ini ada dan mengapa. Dan itu hanya mengatakan apa yang salah dan seberapa salah Anda bisa jika Anda mengatakannya.
    Asli: The nature of comedy is 'just do it.' But I think what's interesting about it is this joke has been around and why. And it's just saying what's wrong and how wrong can you be if you say it.
    Bob Saget
    - +
     0
...
Bob Saget - Sifat komedi adalah 'lakukan saja.' Tapi saya pikir yang menarik tentang itu adalah lelucon ini ada dan mengapa. Dan itu hanya mengatakan apa yang salah dan seberapa salah Anda bisa jika Anda mengatakannya.
Sifat komedi adalah 'lakukan saja.' Tapi saya pikir yang menarik tentang itu adalah lelucon ini ada dan mengapa. Dan itu hanya mengatakan apa yang salah dan seberapa salah Anda bisa jika Anda mengatakannya. dari : Bob Saget
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Sifat komedi adalah 'lakukan saja.' Tapi saya pikir yang menarik tentang itu adalah lelucon ini ada dan mengapa. Dan itu hanya mengatakan apa yang salah dan seberapa salah Anda bisa jika Anda mengatakannya.
- Bob Saget JagoKata.com