• Bob Odenkirk Sangat aneh berada di sisi itu, karena ketika Anda memulai, dan sepertinya Anda memulai begitu lama, Anda memandang orang-orang yang telah berhasil. Dan Anda ingin menjadi seperti itu.
    Asli: It is so weird to be on this side of that, because when you're starting out, and it seems like you're starting out for so long, you look up to the people who have made their mark. And you sort of want to be that.
    Bob Odenkirk
    Aktor, komedian, sutradara, dan produser Amerika
    Bob Odenkirk
    - +
     0
...
Bob Odenkirk - Sangat aneh berada di sisi itu, karena ketika Anda memulai, dan sepertinya Anda memulai begitu lama, Anda memandang orang-orang yang telah berhasil. Dan Anda ingin menjadi seperti itu.
Sangat aneh berada di sisi itu, karena ketika Anda memulai, dan sepertinya Anda memulai begitu lama, Anda memandang orang-orang yang telah berhasil. Dan Anda ingin menjadi seperti itu. dari : Bob Odenkirk
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Sangat aneh berada di sisi itu, karena ketika Anda memulai, dan sepertinya Anda memulai begitu lama, Anda memandang orang-orang yang telah berhasil. Dan Anda ingin menjadi seperti itu.
- Bob Odenkirk JagoKata.com