• Bob Newhart Nah, pilihan karir saya membuat perbedaan karena saya tidak akan pernah bertemu istri saya, Jenny. Saya bertemu dengannya melalui komedian Buddy Hackett. Dia menjebak kami pada kencan buta dan kemudian kami menikah.
    Asli: Well, my career choice made a difference because I never would have met my wife, Jenny. I met her through comedian Buddy Hackett. He set us up on a blind date and then we got married.
    Bob Newhart
    Aktor dari Amerika Serikat 1929-
    Bob Newhart
    - +
     0
...
Bob Newhart - Nah, pilihan karir saya membuat perbedaan karena saya tidak akan pernah bertemu istri saya, Jenny. Saya bertemu dengannya melalui komedian Buddy Hackett. Dia menjebak kami pada kencan buta dan kemudian kami menikah.
Nah, pilihan karir saya membuat perbedaan karena saya tidak akan pernah bertemu istri saya, Jenny. Saya bertemu dengannya melalui komedian Buddy Hackett. Dia menjebak kami pada kencan buta dan kemudian kami menikah. dari : Bob Newhart
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Nah, pilihan karir saya membuat perbedaan karena saya tidak akan pernah bertemu istri saya, Jenny. Saya bertemu dengannya melalui komedian Buddy Hackett. Dia menjebak kami pada kencan buta dan kemudian kami menikah.
- Bob Newhart JagoKata.com