• Bob Newhart Suatu kali saya kebetulan menggunakan kata 'merendahkan' di atas panggung, dan itu tidak mendapat reaksi apa pun. Jadi saat saya melanjutkan tindakan saya, sisi kiri otak saya maju cepat untuk melihat apakah saya memiliki kata-kata besar lainnya yang muncul.
    Asli: One time I happened to use the word 'denigrate' onstage, and it didn't get any reaction. So as I continued my act, the left side of my brain was fast-forwarding to see if I had any other big words coming up.
    Bob Newhart
    Aktor dari Amerika Serikat 1929-
    Bob Newhart
    - +
     0
...
Bob Newhart - Suatu kali saya kebetulan menggunakan kata 'merendahkan' di atas panggung, dan itu tidak mendapat reaksi apa pun. Jadi saat saya melanjutkan tindakan saya, sisi kiri otak saya maju cepat untuk melihat apakah saya memiliki kata-kata besar lainnya yang muncul.
Suatu kali saya kebetulan menggunakan kata 'merendahkan' di atas panggung, dan itu tidak mendapat reaksi apa pun. Jadi saat saya melanjutkan tindakan saya, sisi kiri otak saya maju cepat untuk melihat apakah saya memiliki kata-kata besar lainnya yang muncul. dari : Bob Newhart
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Suatu kali saya kebetulan menggunakan kata 'merendahkan' di atas panggung, dan itu tidak mendapat reaksi apa pun. Jadi saat saya melanjutkan tindakan saya, sisi kiri otak saya maju cepat untuk melihat apakah saya memiliki kata-kata besar lainnya yang muncul.
- Bob Newhart JagoKata.com