• Bob Geldof Pria yang tidak diberi suara dalam hal ini karena sifat rahasia pengadilan, apa yang tersisa bagi mereka adalah berdandan dengan konyol, tetapi setidaknya menggunakan humor untuk mencoba dan menarik perhatian anak-anak mereka.
    Asli: Men who are not given any voice in this because of the secret nature of the courts, what they're left with is dressing up ridiculously, but at least using humour to try and draw attention to their kids.
    Bob Geldof
    - +
     0
...
Bob Geldof - Pria yang tidak diberi suara dalam hal ini karena sifat rahasia pengadilan, apa yang tersisa bagi mereka adalah berdandan dengan konyol, tetapi setidaknya menggunakan humor untuk mencoba dan menarik perhatian anak-anak mereka.
Pria yang tidak diberi suara dalam hal ini karena sifat rahasia pengadilan, apa yang tersisa bagi mereka adalah berdandan dengan konyol, tetapi setidaknya menggunakan humor untuk mencoba dan menarik perhatian anak-anak mereka. dari : Bob Geldof
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pria yang tidak diberi suara dalam hal ini karena sifat rahasia pengadilan, apa yang tersisa bagi mereka adalah berdandan dengan konyol, tetapi setidaknya menggunakan humor untuk mencoba dan menarik perhatian anak-anak mereka.
- Bob Geldof JagoKata.com