• Bob Dylan Oh, tapi jika aku mendapatkan bintang dari malam yang paling gelap Dan berlian dari laut terdalam Aku akan meninggalkan mereka semua untuk ciuman manismu Untuk itulah aku ingin menjadi milik sendiri.
    Asli: Oh, but if I had the stars from the darkest night And the diamonds from the deepest ocean I'd forsake them all for your sweet kiss For that's all I'm wishin' to be ownin'.
    Sumber: The Times They Are A-Changin
    Bob Dylan
    Pemusik dari Amerika Serikat 1941-
    Bob Dylan
    - +
     0
...
Bob Dylan - Oh, tapi jika aku mendapatkan bintang dari malam yang paling gelap Dan berlian dari laut terdalam Aku akan meninggalkan mereka semua untuk ciuman manismu Untuk itulah aku ingin menjadi milik sendiri.
Oh, tapi jika aku mendapatkan bintang dari malam yang paling gelap Dan berlian dari laut terdalam Aku akan meninggalkan mereka semua untuk ciuman manismu Untuk itulah aku ingin menjadi milik sendiri. dari : Bob Dylan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Oh, tapi jika aku mendapatkan bintang dari malam yang paling gelap Dan berlian dari laut terdalam Aku akan meninggalkan mereka semua untuk ciuman manismu Untuk itulah aku ingin menjadi milik sendiri.
- Bob Dylan JagoKata.com