• Bob Diamond Dalam bisnis ekuitas kami, 49 dari 50 klien Lehman terpenting kembali berbisnis dengan kami. Arusnya 75 hingga 80 persen dari sebelum kebangkrutan. Masalah yang merusak Lehman adalah seputar hipotek komersial dan aset ekuitas swasta yang tidak likuid.
    Asli: In our equities business, 49 of the 50 most important Lehman clients are back doing business with us. The flows are 75 to 80 per cent of what they were prior to the bankruptcy. The issues which damaged Lehman were around commercial mortgages and illiquid private equity assets.
    Bob Diamond
    - +
     0
...
Bob Diamond - Dalam bisnis ekuitas kami, 49 dari 50 klien Lehman terpenting kembali berbisnis dengan kami. Arusnya 75 hingga 80 persen dari sebelum kebangkrutan. Masalah yang merusak Lehman adalah seputar hipotek komersial dan aset ekuitas swasta yang tidak likuid.
Dalam bisnis ekuitas kami, 49 dari 50 klien Lehman terpenting kembali berbisnis dengan kami. Arusnya 75 hingga 80 persen dari sebelum kebangkrutan. Masalah yang merusak Lehman adalah seputar hipotek komersial dan aset ekuitas swasta yang tidak likuid. dari : Bob Diamond
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dalam bisnis ekuitas kami, 49 dari 50 klien Lehman terpenting kembali berbisnis dengan kami. Arusnya 75 hingga 80 persen dari sebelum kebangkrutan. Masalah yang merusak Lehman adalah seputar hipotek komersial dan aset ekuitas swasta yang tidak likuid.
- Bob Diamond JagoKata.com