• Bob Brown Secara global, Partai Hijau telah muncul seperti pembakaran spontan, sebuah reaksi terhadap eksploitasi sumber daya dan kekayaan yang didukung negara secara sempit untuk segelintir orang dengan mengorbankan banyak orang.
    Asli: Globally the Greens have arisen like a spontaneous combustion, a reaction to the narrow-minded state-backed exploitation of resources and wealth for a few at the expense of the many.
    Bob Brown
    - +
     0
...
Bob Brown - Secara global, Partai Hijau telah muncul seperti pembakaran spontan, sebuah reaksi terhadap eksploitasi sumber daya dan kekayaan yang didukung negara secara sempit untuk segelintir orang dengan mengorbankan banyak orang.
Secara global, Partai Hijau telah muncul seperti pembakaran spontan, sebuah reaksi terhadap eksploitasi sumber daya dan kekayaan yang didukung negara secara sempit untuk segelintir orang dengan mengorbankan banyak orang. dari : Bob Brown
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Secara global, Partai Hijau telah muncul seperti pembakaran spontan, sebuah reaksi terhadap eksploitasi sumber daya dan kekayaan yang didukung negara secara sempit untuk segelintir orang dengan mengorbankan banyak orang.
- Bob Brown JagoKata.com