• Bob Barr Chicago terkenal dengan steak yang enak, toko mahal, dan arsitektur yang indah. Sayangnya, Windy City juga memiliki reputasi politik yang korup, kejahatan kekerasan, dan beberapa undang-undang kontrol senjata yang paling ketat di mana pun di negara ini.
    Asli: Chicago is known for good steaks, expensive stores and beautiful architecture. Unfortunately, the Windy City also enjoys a reputation for corrupt politics, violent crime, and some of the strictest gun control laws anywhere in the country.
    Bob Barr
    - +
    +1
...
Bob Barr - Chicago terkenal dengan steak yang enak, toko mahal, dan arsitektur yang indah. Sayangnya, Windy City juga memiliki reputasi politik yang korup, kejahatan kekerasan, dan beberapa undang-undang kontrol senjata yang paling ketat di mana pun di negara ini.
Chicago terkenal dengan steak yang enak, toko mahal, dan arsitektur yang indah. Sayangnya, Windy City juga memiliki reputasi politik yang korup, kejahatan kekerasan, dan beberapa undang-undang kontrol senjata yang paling ketat di mana pun di negara ini. dari : Bob Barr
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Chicago terkenal dengan steak yang enak, toko mahal, dan arsitektur yang indah. Sayangnya, Windy City juga memiliki reputasi politik yang korup, kejahatan kekerasan, dan beberapa undang-undang kontrol senjata yang paling ketat di mana pun di negara ini.
- Bob Barr JagoKata.com