• Bo Sanchez Kata-kata memiliki kekuatan. Kata-kata menciptakan alam semesta ini ... Semuanya dimulai dengan Firman. Alkitab berkata, 'Pada mulanya adalah kata.' Dengan cara yang sama, kata-kata Anda memiliki kekuatan kreatif.
    Asli: Words have power. Words created this universe... Everything started with the Word. The Bible says, 'In the beginning was the word.' In the same way, your words have creative power.
    Bo Sanchez
    - +
    +1
...
Bo Sanchez - Kata-kata memiliki kekuatan. Kata-kata menciptakan alam semesta ini ... Semuanya dimulai dengan Firman. Alkitab berkata, 'Pada mulanya adalah kata.' Dengan cara yang sama, kata-kata Anda memiliki kekuatan kreatif.
Kata-kata memiliki kekuatan. Kata-kata menciptakan alam semesta ini ... Semuanya dimulai dengan Firman. Alkitab berkata, 'Pada mulanya adalah kata.' Dengan cara yang sama, kata-kata Anda memiliki kekuatan kreatif. dari : Bo Sanchez
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kata-kata memiliki kekuatan. Kata-kata menciptakan alam semesta ini ... Semuanya dimulai dengan Firman. Alkitab berkata, 'Pada mulanya adalah kata.' Dengan cara yang sama, kata-kata Anda memiliki kekuatan kreatif.
- Bo Sanchez JagoKata.com