• Bo Bennett Kita dapat menciptakan keamanan kerja tertinggi dengan mengurangi ketergantungan pada organisasi tempat kita bekerja dan lebih bergantung pada sumber daya kita sendiri.
    Asli: We can create the ultimate job security by becoming less dependent on the organization for which we work and more dependent on our own resources.
    Bo Bennett
    Penulis Amerika
    Bo Bennett
    - +
     0
...
Bo Bennett - Kita dapat menciptakan keamanan kerja tertinggi dengan mengurangi ketergantungan pada organisasi tempat kita bekerja dan lebih bergantung pada sumber daya kita sendiri.
Kita dapat menciptakan keamanan kerja tertinggi dengan mengurangi ketergantungan pada organisasi tempat kita bekerja dan lebih bergantung pada sumber daya kita sendiri. dari : Bo Bennett
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita dapat menciptakan keamanan kerja tertinggi dengan mengurangi ketergantungan pada organisasi tempat kita bekerja dan lebih bergantung pada sumber daya kita sendiri.
- Bo Bennett JagoKata.com