• Bo Bennett Jika Anda hanya melakukan apa yang Anda dapatkan, dan melakukannya tidak lebih baik dari karyawan pada umumnya, maka gaji Anda kemungkinan besar tepat di tempat yang seharusnya.
    Asli: If you are only doing what you are getting paid for, and doing it no better than the average employee, then your pay is most likely right where it should be.
    Sumber: Year to Success
    Bo Bennett
    Penulis Amerika
    Bo Bennett
    - +
     0
...
Bo Bennett - Jika Anda hanya melakukan apa yang Anda dapatkan, dan melakukannya tidak lebih baik dari karyawan pada umumnya, maka gaji Anda kemungkinan besar tepat di tempat yang seharusnya.
Jika Anda hanya melakukan apa yang Anda dapatkan, dan melakukannya tidak lebih baik dari karyawan pada umumnya, maka gaji Anda kemungkinan besar tepat di tempat yang seharusnya. dari : Bo Bennett
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika Anda hanya melakukan apa yang Anda dapatkan, dan melakukannya tidak lebih baik dari karyawan pada umumnya, maka gaji Anda kemungkinan besar tepat di tempat yang seharusnya.
- Bo Bennett JagoKata.com