• Bo Bennett Disiplin yang Anda pelajari dan karakter yang Anda bangun dari menetapkan dan mencapai tujuan bisa lebih berharga daripada pencapaian tujuan itu sendiri.
    Asli: The discipline you learn and character you build from setting and achieving a goal can be more valuable than the achievement of the goal itself.
    Bo Bennett
    - +
     0
...
Bo Bennett - Disiplin yang Anda pelajari dan karakter yang Anda bangun dari menetapkan dan mencapai tujuan bisa lebih berharga daripada pencapaian tujuan itu sendiri.
Disiplin yang Anda pelajari dan karakter yang Anda bangun dari menetapkan dan mencapai tujuan bisa lebih berharga daripada pencapaian tujuan itu sendiri. dari : Bo Bennett
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Disiplin yang Anda pelajari dan karakter yang Anda bangun dari menetapkan dan mencapai tujuan bisa lebih berharga daripada pencapaian tujuan itu sendiri.
- Bo Bennett JagoKata.com