• Blake Mycoskie Siapa pun dapat membuat perbedaan, jadi Anda tidak harus membuatnya menjadi kampanye global yang besar ... Anda dapat memulai dari yang kecil, dan itu sama pentingnya.
    Asli: Anyone can make a difference, so you don't have to have it be some huge, global campaign... you can start small, and that's just as important.
    Blake Mycoskie
    Pengusaha Amerika, penulis, dan dermawan
    Blake Mycoskie
    - +
     0
...
Blake Mycoskie - Siapa pun dapat membuat perbedaan, jadi Anda tidak harus membuatnya menjadi kampanye global yang besar ... Anda dapat memulai dari yang kecil, dan itu sama pentingnya.
Siapa pun dapat membuat perbedaan, jadi Anda tidak harus membuatnya menjadi kampanye global yang besar ... Anda dapat memulai dari yang kecil, dan itu sama pentingnya. dari : Blake Mycoskie
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Siapa pun dapat membuat perbedaan, jadi Anda tidak harus membuatnya menjadi kampanye global yang besar ... Anda dapat memulai dari yang kecil, dan itu sama pentingnya.
- Blake Mycoskie JagoKata.com