• Blake Mycoskie Ketika saya menerima undangan untuk pertunangan berbicara di depan umum, tujuan saya adalah untuk membagikan kisah TOMS dan misi pemberian kami. Saya sama sekali tidak percaya ini berarti saya mendukung setiap aspek dari organisasi itu. Itu mungkin naif, dan Anda mungkin tidak setuju, tetapi itu adalah keyakinan tulus saya.
    Asli: When I accept an invitation for a public speaking engagement, my purpose is to share the TOMS story and our giving mission. In no way do I believe this means I endorse every single aspect of that organization. That may be naive, and you may disagree, but it is my sincere belief.
    Blake Mycoskie
    - +
     0
...
Blake Mycoskie - Ketika saya menerima undangan untuk pertunangan berbicara di depan umum, tujuan saya adalah untuk membagikan kisah TOMS dan misi pemberian kami. Saya sama sekali tidak percaya ini berarti saya mendukung setiap aspek dari organisasi itu. Itu mungkin naif, dan Anda mungkin tidak setuju, tetapi itu adalah keyakinan tulus saya.
Ketika saya menerima undangan untuk pertunangan berbicara di depan umum, tujuan saya adalah untuk membagikan kisah TOMS dan misi pemberian kami. Saya sama sekali tidak percaya ini berarti saya mendukung setiap aspek dari organisasi itu. Itu mungkin naif, dan Anda mungkin tidak setuju, tetapi itu adalah keyakinan tulus saya. dari : Blake Mycoskie
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ketika saya menerima undangan untuk pertunangan berbicara di depan umum, tujuan saya adalah untuk membagikan kisah TOMS dan misi pemberian kami. Saya sama sekali tidak percaya ini berarti saya mendukung setiap aspek dari organisasi itu. Itu mungkin naif, dan Anda mungkin tidak setuju, tetapi itu adalah keyakinan tulus saya.
- Blake Mycoskie JagoKata.com