• Blake Anderson Penyanyi utama dari Deerhunter, Bradford Cox ... Saya tidak suka mengatakan orang itu jenius atau apa pun, tapi saya hanya berpikir bahwa pria itu sangat baik dalam setiap hal yang dia lakukan. Dia tetap dalam genre-nya, tapi menurutku dia bereksperimen dengan baik dengan berbagai hal.
    Asli: The lead singer for Deerhunter, Bradford Cox... I don't like saying people are geniuses or whatever, but I just think that dude is so good at every single thing he does. He stays within his genre, but I think he does so well experimenting with stuff.
    Blake Anderson
    Aktor, komedian, dan produser Amerika
    Blake Anderson
    - +
     0
...
Blake Anderson - Penyanyi utama dari Deerhunter, Bradford Cox ... Saya tidak suka mengatakan orang itu jenius atau apa pun, tapi saya hanya berpikir bahwa pria itu sangat baik dalam setiap hal yang dia lakukan. Dia tetap dalam genre-nya, tapi menurutku dia bereksperimen dengan baik dengan berbagai hal.
Penyanyi utama dari Deerhunter, Bradford Cox ... Saya tidak suka mengatakan orang itu jenius atau apa pun, tapi saya hanya berpikir bahwa pria itu sangat baik dalam setiap hal yang dia lakukan. Dia tetap dalam genre-nya, tapi menurutku dia bereksperimen dengan baik dengan berbagai hal. dari : Blake Anderson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Penyanyi utama dari Deerhunter, Bradford Cox ... Saya tidak suka mengatakan orang itu jenius atau apa pun, tapi saya hanya berpikir bahwa pria itu sangat baik dalam setiap hal yang dia lakukan. Dia tetap dalam genre-nya, tapi menurutku dia bereksperimen dengan baik dengan berbagai hal.
- Blake Anderson JagoKata.com