• Blaise Pascal Ketika kita terbiasa menggunakan alasan buruk untuk membuktikan efek alami, kita tidak mau menerima alasan yang baik ketika alasan itu ditemukan.
    Asli: When we are accustomed to use bad reasons for proving natural effects, we are not willing to receive good reasons when they are discovered.
    Sumber: Pensees
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    Blaise Pascal
    - +
     0
...
Blaise Pascal - Ketika kita terbiasa menggunakan alasan buruk untuk membuktikan efek alami, kita tidak mau menerima alasan yang baik ketika alasan itu ditemukan.
Ketika kita terbiasa menggunakan alasan buruk untuk membuktikan efek alami, kita tidak mau menerima alasan yang baik ketika alasan itu ditemukan. dari : Blaise Pascal
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika kita terbiasa menggunakan alasan buruk untuk membuktikan efek alami, kita tidak mau menerima alasan yang baik ketika alasan itu ditemukan.
- Blaise Pascal JagoKata.com