• Blaise Pascal Langkah terakhir dari suatu alasan adalah untuk mengakui bahwa ada banyak hal yang melampaui itu. Dia hanya lemah jika dia tidak tahu itu.
    Asli: La dernière démarche de la raison est de reconnaître qu'il y a une infinité de choses qui la surpassent. Elle n'est que faible si elle ne va jusqu'à connaître cela.
    Sumber: Pensées
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    Blaise Pascal
    - +
    +2
...
Blaise Pascal - Langkah terakhir dari suatu alasan adalah untuk mengakui bahwa ada banyak hal yang melampaui itu. Dia hanya lemah jika dia tidak tahu itu.
Langkah terakhir dari suatu alasan adalah untuk mengakui bahwa ada banyak hal yang melampaui itu. Dia hanya lemah jika dia tidak tahu itu. dari : Blaise Pascal
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Langkah terakhir dari suatu alasan adalah untuk mengakui bahwa ada banyak hal yang melampaui itu. Dia hanya lemah jika dia tidak tahu itu.
- Blaise Pascal JagoKata.com