• Bjork Sebagian dari diri saya mungkin lebih konservatif daripada yang disadari orang. Saya suka kuartet string lama saya, saya tidak suka musik yang trippy demi trippy.
    Asli: Part of me is probably more conservative than people realise. I like my old string quartets, I don't like music that's trippy for trippy's sake.
    Bjork
    Penyanyi, penulis lagu, dan aktris Islandia
    Bjork
    - +
     0
...
Bjork - Sebagian dari diri saya mungkin lebih konservatif daripada yang disadari orang. Saya suka kuartet string lama saya, saya tidak suka musik yang trippy demi trippy.
Sebagian dari diri saya mungkin lebih konservatif daripada yang disadari orang. Saya suka kuartet string lama saya, saya tidak suka musik yang trippy demi trippy. dari : Bjork
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Sebagian dari diri saya mungkin lebih konservatif daripada yang disadari orang. Saya suka kuartet string lama saya, saya tidak suka musik yang trippy demi trippy.
- Bjork JagoKata.com